In-Season Kekuatan Pelatihan untuk Sepakbola

sepak

Selama musim sepak bola, pemain akan mengalami penurunan kekuatan dan kekuasaan tanpa latihan kekuatan lanjutan. Hal ini jelas akan mempengaruhi kinerja di lapangan sehingga kelanjutan dari program kekuatan sepanjang musim sangat penting untuk sukses.

Sepuluh tahun yang lalu, di musim angkat berat program yang sebagian besar tidak ada di tingkat sekolah tinggi. Kekuatan pelatihan di tingkat perguruan tinggi hanya dilakukan Agen Bola sampai dua kali seminggu, dan biasanya setelah latihan. program tradisional menekankan repetisi tinggi dengan berat badan kurang karena para pemain sudah kelelahan dari praktek pada saat mereka memukul ruang berat. Dengan apa yang kita ketahui sekarang tentang periodisasi dan memukul puncak Anda sebelum awal musim, mengapa kembali ke ringan dan repetisi tinggi?

Banyak program sekolah tinggi dan sepak bola perguruan tinggi sekarang menggunakan sistem yang membuat berat badan dan intensitas tingkat tinggi, dan repetisi rendah untuk mempertahankan kekuatan dan kekuasaan sepanjang musim. intensitas tinggi, latihan volume yang lebih rendah adalah cara terbaik untuk mempertahankan apa yang para atlet bekerja keras untuk selama musim panas. Banyak sekolah telah menambahkan kelas latihan kekuatan selama hari sekolah, atau atlet memiliki akses ke ruang berat sebelum ke sekolah memungkinkan untuk pelatihan tanpa praktek kelelahan.

Berikut ini adalah contoh program:

Hari 1 : (3×4)

squats

deadlift meledak dengan mengangkat bahu

Tekan militer

Hari 2 : (3×4)

Power Bersih

Bench Press

Glute / Ham atau RDL (3×8)

Hari 3 : (3×8)

kekuatan Squat

kekuatan Bench

pekerjaan inti

Inilah yang khas program-musim akan terlihat seperti dengan volume yang lebih rendah karena waktu terbatas, tapi dengan intensitas tinggi untuk kekuatan dan daya yang optimal. Jika jadwal Anda akan memungkinkan untuk hari ketiga pelatihan, menggunakan bobot lebih ringan tapi melakukan latihan eksplosif. Perhatikan juga bahwa jadwal ini meliputi gerakan sebagian besar senyawa untuk bekerja beberapa kelompok otot dalam jumlah minimal waktu.

Pastikan untuk mengubah program untuk satu atau dua minggu selama musim untuk mencegah dataran tinggi, dan untuk membuat program lebih menarik bagi para atlet Anda. Misalnya, minggu tiga dan enam penggunaan pelatihan plyometric atau bahan peledak latihan obat bola di tempat latihan beban. Kombinasi lift adalah pilihan lain yang sangat baik. Contohnya, jongkok depan menjadi overhead tekan, menggantung bersih menjadi jongkok depan, dan deadlift dumbbell ke dalam satu baris membungkuk. Jadilah kreatif selama minggu ini karena setiap perubahan dalam stimulus untuk otot-otot akan membantu mencegah dataran tinggi dan puas.

Selama musim, keselamatan di ruang berat juga perlu ditekankan dengan atlet. Ketika mengangkat dengan beban lebih berat dan repetisi rendah, spotter diperlukan. Atlet juga perlu memahami pentingnya memukul jumlah yang tepat pengulangan untuk mempertahankan tingkat kekuatan mereka. Menggunakan terlalu banyak berat badan, bergantung pada spotter untuk menyelesaikan repetisi, dan menggunakan teknik miskin semua dapat menyebabkan cedera. Juga tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan.

Dengan lebih banyak waktu yang dialokasikan untuk pelatihan kekuatan selama hari sekolah, pastikan untuk mengambil keuntungan dari teknik pelatihan lanjutan ini untuk menjaga kekuatan dan kekuasaan tingkat Anda sampai sepanjang musim. Anda akan melihat perbedaan dalam kinerja Anda terutama pada akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *