Promosi dan Degradasi – Primer Untuk Penggemar Amerika

penting

Bagi penggemar olahraga Amerika yang mengalami ketertarikan mereka terhadap sepak bola, hiburan, iklan, dan degradasi adalah ide yang sangat penting untuk diketahui. Pertama, saya ingin mengeluarkannya dari jalan dan saya tidak bermaksud melakukan pelanggaran apa pun dengan ini, tetapi kata itu adalah “degradasi” mungkin bukan “peraturan” (saya melihat kesalahan itu biasanya terjadi). Sekarang, saya ingin menuju ke definisi dan kemudian saya akan mengobrol tentang apa tepatnya dua frasa, pemasaran dan degradasi, me-an untuk pecinta sepak bola di luar Amerika.

Menurut Merriam Webster, gerakan professional – sebuah ekspresi yang digunakan oleh siapa pun dalam komunitas industri, menandakan fakta atau bertindak untuk dibangkitkan dalam posisi atau berdiri agen bola

Degradasi, di sisi lain, tidak cukup lazim istilah, dan menurut Merriam Webster, bermaksud untuk melampirkan ke tempat yang tidak penting atau pelupaan: diletakkan dari pikiran atau penglihatan. Apakah cocok?

Jadi tepatnya apa tepatnya yang ditunjukkan oleh 2 frasa ini dalam sepakbola profesional? Ekstasi dan Penderitaan.

1 – beberapa keadaan. Juxtapose bahwa dengan teknik olahraga Amerika yang regular, yang membuat sebagian besar tim bahkan, dan memprovokasi kontes (yaitu, Japanese v. Western, dll.)

Dalam sepakbola, setiap tingkatan atau liga yang agresif pada kenyataannya dibagi menjadi “stage” dari tim. Tingkat atas menjadi rumah bagi tim yang paling berguna, tingkatan berikutnya yang terbaik kedua, tingkat ketiga, kelas keempat, dan seterusnya. Dari asosiasi yang saya sebutkan sebelumnya, tingkatan terbaik adalah Premiership, ” Primera DivisiĆ³n, Bundesliga, dan Seri A. The 2nd tiers adalah Championship, Segunda DivisiĆ³n, 2nd Bundesliga, dan juga Serie B. Tier three mengikuti match, dll.

Pemasaran dan degradasi bergabung dengan tingkatan. Jika Anda berakhir di bagian paling atas tier divisi berikutnya, lebih dari menerima trofi dan mengetuk bagian belakang, Anda akan dipromosikan untuk divisi utama – itulah kebahagiaan pro-gerak! Tetapi jika Anda selesai di pangkal tingkat pertama, selain menyelesaikan yang terakhir, Anda terdegradasi ke liga bawah berikutnya – itu adalah siksaan degradasi.

Dalam istilah praktis, yang biasanya berarti bahwa untuk sebagian besar setiap tim di setiap meja, setiap hal permainan. Tidak seperti olahraga Amerika, yang telah mengadopsi versi perawakan sosialis di mana tim benar-benar dihargai untuk kinerja bawah dengan semua pilihan pemain yang paling cocok dalam “rancangan” berikutnya, promosi dan degradasi adalah jika bukan kapitalis, setelah Darwin. Dan sangat mirip dengan uji ketahanan tubuh, hampir tidak ada keuntungan untuk menumpahkan dan sejumlah besar kemenangan untuk menang!

Tip terakhir ini hanyalah salah satu kritik terbesar dari teknik periklanan dan relegasi mereka. Kritik mengeluh bahwa tim-tim high akan selamanya menuju puncak karena mereka menghasilkan uang paling absolut karena dapat merekrut bakat optimum / optimum di planet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *